Selasa, 26 Juni 2012

Maaf dari hati

Mom....
Maaf jika aku belum bisa buatmu tertawa
Maaf jika aku belum bisa buatmu bangga
Maaf jika aku belum bisa buatmu bahagia
Maaf mom...

Mom...
Inginku buatmu tersenyum walaupun kau sudah disurga
Inginku buatmu bangga walaupun kau sudah dialam yang berbeda
Inginku buatmu bahagia walaupun kuhanya kirimkan Do'a
Inginku...

Mom...
Tak terasa 2th sudah kau tutup usia
Tak terasa 2th sudah kau tinggalkan dunia
Tak terasa 2th sudah kau disurga
2th sudah...

Mom...
Masih teringat jelas tatapanmu saat ku ucap janji itu
Masih teringat jelas kubisikkan ditelingamu janji itu
Masih teringat jelas kau pergi setelah kau dengar janji itu
Janjiku...


Maaf,,,
Bukan aku lupa dengan adat itu
Bukan aku tak mau mengirim doa buatmu
Bukan aku tak mampu tuk membuat acara itu

Maaf,,,
Aku terlalu sibuk dengan dunia kerjaku
Tak bisa membagi waktu
Tapi aku yakin semua itu akan berjalan sesuai inginmu
Walaupun aku tak mampu urus semua itu sendiri
28 Juni akan ada doa spesial buatmu dari orang2 yang menyayangimu...


Jepara, 26 Juni 2012


Jutex_ayu







Tidak ada komentar:

Posting Komentar